Jumat, 25 September 2009

HIDUP DENGAN KASIH TUHAN

Hidup dengan kasih Tuhan menjadikan kita bersyukur dan memiliki segalanya.
Ketika kita menyatakan bahwa sebenarnya kita tidak mempunyai hak dan memiliki apa-apa di dunia ini , maka sikap kita akan menjadi penuh kasih dan tidak egois . Hal-hal yang buruk dan baik akan datang ke hadapan kita , itu semua karena kasih Nya dan kehendak Nya . Patut kita syukuri karena semua adalah milik Nya .
Tetapi banyak orang tidak menyadari bahwa dibalik penderitaan kita , kehilangan kita terhadap apa yang kita sayangi dan kasihi sebenarnya ada makna yang lebih dalam bahwa kita telah menemukan "HARTA YANG TERPENDAM " yaitu KASIH KEPADA TUHAN DAN KEPADA MANUSIA yang telah dianugerahkan Tuhan kepada kita yang dikasihi Nya.
Sehingga tanpa kita sadari DI DALAM KEHILANGAN YANG KITA ANGGAP BERHARGA , KITA MENEMUKAN MAKNA HIDUP INI YAITU KASIH TUHAN SEBAGAI HARTA YANG TERPENDAM DAN TIDAK TERNILAI .
Hidup yang kita jalani sekarang adalah akibat dari masa lalu , masa depan yang akan kita jalani adalah gambaran dari kehidupan yang kita jalani sekarang . Maka carilah jalan kebenaran yang kekal agar kasih dan anugerah Tuhan yang telah diberikan akan kita nikmati selamanya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF